sumeleh

semua yang ada di alam semesta berdzikir kepada Allah Swt

Mengingat Mati…

Posted by heri purnomo on July 4, 2006

Astaghfirullah,
Betapa sesungguhnya kita sangat merindukan hari dimana kita berjumpa dengan nya, dan kita tau, kalau jalan satu-satunya berjumpa dengannya adalah MATI… tapi kenapa kita sering takut mati?? mending kalau kita takut karena kita sadar betapa tidak pantasnya kita berada disisi Allah dengan DOSA yang melumuri badan kita…. tapi ternyata ada juga yang takut gara-gara keperluan duniawinya yang berat untuk ditinggalkan.


Astaghfirullah .
di suatu malam saya pernah takut untuk memejamkan mata saat menjelang tidur, saya takut, “bagaimana saya bisa yakin pagi besok saya bangun dan diberi kesempatan untuk menjalani hidup lebih baik…” waktu itu sebelum tidur saya mereview apa yang seharian saya lakukan. amanah apa yang saya tinggalkan… dan kemudian saya tidur dengan memasrhakan diri, dan memohon untuk memperbaiki hari ini. dan Alhamdulillah sampai sekarang Allah masih memberikan saya kesempatan itu.
kemudian terlintas untuk membuat semacam media Afirmasi, supaya saya yang selalu di depan Komputer ini selalu ingat akan MATI, dan selalu mengingat bahwa
“Aku bekerja bukan untuk Hidup… tapi untuk yang MAHA HIDUP”yah saya cuma mau berbagi aja, semoga kita semua selalu diingatkan, dan tidakmenjadi manusia yang sombong dan lupa pada Allah, karena semua mahluk Allah Pasti mati, dan kita tak tahu kapan waktu nya.
bukan kah dengan Allah merahasiakan “DEADline” justru membuat hidup kita lebih hidup?!

Leave a Reply

 
